Rabu, 31 Juli 2013

Tanpamu setelah 2 hari


Juli, 23
22:05


Malam ini, dua hari berlalu setelah aku memutuskan untuk tidak mengenalmu lagi. Sejauh ini aku konsisten memang, di banding dengan keputusan keputusanku dulu. Selalu saja tergiiur lagi untuk memaafkanmu. Sepi memang, tak ada lagi sapaan tiap pagi, peringatan untuk makan, mandi, dan hal hal kecil lainnya yang biasa kamu lakukan. Malam malam begini, biasanya kita sedang membicarakan hal hal bodoh yang sambil sesekali di bumbui candaan yang menyenangkan. Aaaah rindunya, lagi lagi rindu. Tapi, sampai kapan aku membiarkan diri ini di jambak terus terusan oleh kecemburuan? Sampai kapan membiarkan hati yang terus di bebani oleh jarak? Jika aku masih tetap keras kepala mempertahankanmu? Sudahlah... Mungkin sudah saatnya, aku bisa bebas dari cengkraman masa lau, meski seringkali mampir dan membuatku mengingat masa masa yang indah itu, masa yang selama tiga tahhun kurang kita habiskan bersama. Saat ini, di kasurku aku sedang dengarkan lagu ini, lagu yang kau sukai, kamu juga yang membuatku suka. Kamu, yang selalu tampak bersemangat saat menyanyikan lagu ini, meski dengan suara yang sumbang dan pelafalan yang salah, tapi aku suka. Aku kangen. Iya, aku kangen kamu!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar