Senin, 01 Juli 2013

Rindu hari ini...

Kadang malam berbaik hati membiarkan aku tertidur, dan beristirahat sejenak dari rasa rindu yang yang tiada berujung.
Tapi, saat malam membuatku terjaga, aku sadar bahwa aku tak bisa menahan rindu ini sendirian. Tanpa daya aku merintih, menunggu apakah akan ada kabar bahwa kaupun merasakan hal yang sama?
Padahal baru beberapa jam yang lalu kita saling melepas rindu, bertukar cerita dan tertawa bahagia. Tanpa jeda kau membuat semuanya luar biasa. Kau menyihirku dengan semua pesona yang kau punya. Hari ini kurasa benar benar istimewa. Aku bahagia dan rindu saat aku tetap terjaga. Ku coba terpejam, dan tak bisa aku ingkari bahwa rindu ini benar benar nyata.


Hai kamu yang disana, sedang apakah kamu?
Rindu kah padaku?

Pagi! Ada yang berbeda dengan pagi hari ini. Pagi yang cerah bersama suasana hati yang cerah juga. Kemarin, aku berjanji untuk tetap memegang teguh semua mimpi yang pernah kita rencanakan, janji untuk tidak saling memalingkan wajah saat kita bertemu dua puluh tahun kemudian, yang ada hanyalah janji suci yang amat sangat sakral yang kita ucapkan atas nama Tuhan nanti. Dan pagi ini, aku berjanji menjemputmu, setelah kemarin kau pulang dari tanah rantaumu. Ada rasa senang yang memuncak, luapan bahagia karena rasa rindu yang berlarut larut kurasakan akan terobati. Kalau saja kamu tahu, jantungku ini akan meledak rasanya karena euforia yang berlebihan. Bagaimana tidak, setiap ada waktu kau selalu menyempatkan waktu pergi ke Bandung dengan uang pas pasan juga. Padahal rumahmu di kota yang berbeda, jauh dari Bandung, perlu empat jam untuk sampai ke depan gerbang rumah mertuaku hehe. Dan tanah rantaumu, lebih jauh lagi, itu jelas karena berbeda provinsi. Finally, yang paling mengharukan adalah, kamu rela gak makan, gak pulang hanya karena uangnya dipakai buat main sama aku. Thanks honey, and i love u.

oh iya, back to the story, akhirnya aku menjemputlah my love love curly (karena memang dia punya rambut curly yang bikin tambah tampan hehe) ku ini. And we will go to the lembang for date today, withy my motorcyle. Are u readdddddddddyyyyyyyyyyyyy???!!!




Dan jadi lah hari ini hari yang amat indah..
Dengan semangkuk bakso sebelum memulai perjalanan.
Dengan udara yang teramat dingin.
Dengan minuman panas dan jagung bakar.
Dengan pemandangan hamparan kebun teh yang mempesona.
Dengan tangan yang tergenggam akan kebahagiaan.
Dengan peluk hangat kasih sayang.




Gak akan sebahagia ini rasanya kalo jalan jalannya gak sama kamu. Terimakasih ya.

Kurang rasanya, waktu sehari mengobati rindu berminggu minggu, bahkan berbulan bulan. Tapi melihat pengorbananmu, sungguh itu melebihi seluruh dayaku. Membuatku ingin jatuh pada lingkarang masa depanmu. Semoga, semoga semuanya pertanda baik yang Tuhan berikan.

Terimakasih, telah meninggal kan senyum itu pada wajah saya, dan rasa yang meluap itu, di sudut hati saya. Terimakasih sekali lagi, benar benar hari yang luar biasa. Hingga malam, senyum itu, rasa itu masih terukir dalam apapun tentang saya.





Peluk rindu dari kekasihmu malam ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar